img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Maia Estianty membuat kaget publik ketika kedapatan menghabiskan bersama dengan mantan rekannya, Mulan Jameela. Keduanya diketahui sudah damai dan akur kembali. 

Sayangnya, momen Maia Estianty dan Mulan Jameela menuai reaksi negatif dari netizen. Seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Maia Estianty dan Mulan Jameela Sudah Damai

instagram/viral62com
Foto : instagram/viral62com

Maia Estianty dan Mulan Jameela kedapatan menghabiskan momen bersama di hari raya Lebaran. Momen ini diunggah kembali oleh salah satu akun gosip. Akun tersebut menyebut bahwa momen pertemuan Mulan Jameela dan Maia Estianty membuktikan bahwa keduanya sudah berdamai.

“Mulan Jameela mendapat maaf dari Maia Estianty di bulan suci Ramadhan,” tulis akun gosip tersebut dilansir IntipSeleb pada Instagram @viral62com.

Momen ini menjadi momen pertama kali Maia Estianty dan Mulan Jameela bertemu setelah sekian lama. Mulan Jameela sebelumnya disebut-sebut sebagai penyebab keretakan Maia Estianty dan Ahmad Dhani hingga akhirnya keduanya memutuskan bercerai pada 2008 silam. 

Penyebab Maia dan Dhani bercerai karena adanya isu perselingkuhan yang dilakukan Maia dan musisi Dewa-19 tersebut. Hal inilah yang membuat Mulan sampai saat ini dicibir dan disebut sebagai pelakor karena membuat hubungan Maia berpisah dengan Ahmad Dhani.

Padahal, Mulan dan Maia dulunya tergabung dalam duo grup yang bernama Ratu. Cibiran tersebut semakin santer terdengar usai Mulan dan Dhani menjalin hubungan tak lama setelah bercerai dari Maia.

Netizen Peringati Maia Jauhi Mulan dari Irwan Mussry

instagram/viral62com
Foto : instagram/viral62com

Sayangnya, momen pertemuan Maia Estianty dan Mulan Jameela justru menuai reaksi negatif dari netizen. Mereka beramai-ramai memperingati Maia untuk menjauhi Mulan dari suami baru Maia, Irwan Mussry. Hal ini agar kejadian sebelumnya tak terulang sebanyak 2 kali.

“Memaafkan mungkin mudah tapi untuk melupakan itu tidaklah mungkin,” ucap netter.
”Maaf berlaku untuk bunmay... tapi cap pelakor tetep aja membekas,” sambung netter yang lain.
”Jgn direbut lg ya Mba Mul (emoji tertawa),” sindir netter.

“Mba Maia tetep hati-hati jangan terlalu deket ntar keulang lagi,” ucap netter.
”Tapi maaf, tetep pelakor sih teh Mulan,” sindir netter.
”Jgn terlalu deket tar harta sama suami disikat lg,” ucap netter. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait