X

IntipSeleb – Pencapaian luar biasa ditorehkan oleh film KKN di Desa Penari setelah 9 hari tayang film yang berdasarkan kisah nyata ini berhasil menembus 3 juta penonton. Perolehan ini bisa disebut luar biasa karena harus bersaing dengan film Doctor Strange: In Multivers of Madness. 

Apa lagi karena kehadiran film tersebut tidak bisa dipungkiri jika layar untuk film KKN Di Desa Penari tentunya lebih berkurang. Seperti apa pencapaian yang diraih oleh film ini? Berikut artikelnya.

Tembus 3 Juta Penonton

img_title
Foto : Instagram/ @kknmovie

Film KKN Di Desa Penari mendapatkan sorotan yang luar biasa sejak awal penayangannya. Film yang berawal dari cerita akun Twitter @simplem81378523 itu sudah berhasil meraih lebih dari 3 juta penonton dalam 9 hari penayangan. 

Mendapatkan 3 juta penonton bukanlah hal yang mudah di tengah pandemi COVID-19 dan persaingan dengan film luar negeri. Sebab, KKN Di Desa Penari memang harus berjuang karena bersamaan dengan dirilisnya film Doctor Strange: In Multivers of Madness. 

KKN Di Desa Penari memang berhasil mengungguli Doctor Strange dibeberapa bioskop Tanah Air. Namun memang tidak dipungkiri jika Doctor Strange tetap mendominasi film-film lokal di sejumlah bioskop. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga