img_title
Foto : Instagram/ivan_gunawan

IntipSeleb – Ivan Gunawan merupakan salah satu artis Tanah Air yang kini tengah menjalani program diet dengan dokter gizi ternama kepercayaan para selebriti Indonesia.

Berhasil menurunkan berat badan hingga puluhan kilogram, Ivan Gunawan berharap memiliki bentuk badan seperti dirinya di usia yang lebih muda kala itu. Seperti apa? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb!

Minta Dikembalikan Bentuk Tubuh Seperti Dahulu

instagram/ivan_gunawan
Foto : instagram/ivan_gunawan

Pria kelahiran Jakarta pada tanggal 31 Desember 1981 ini merupakan salah satu artis multitalenta Tanah Air. Selain berkarir di dunia hiburan, Ivan Gunawan juga merupakan desainer kondang yang memiliki klien kebanyakan dari kalangan atas.

Ivan yang selama ini berpenampilan feminin, ia mengaku laki-laki tulen, hanya kemasannya saja yang kewanita-wanitaan. Dengan gaya centilnya Ivan tampil sebagai presenter. Namun, Ivan sempat mengubah image dengan berdandan maskulin. 

Ivan bahkan memperlihatkan jambang dan bulu dadanya. Meski demikian penampilan maskulin Ivan tidak bertahan lama. Dia kemudian kembali berpenampilan feminin. Bagaimanapun juga penampilan centil Ivan itu yang lebih dikenal publik dan menjadi semacam trade marknya.

Topik Terkait