img_title
Foto : Youtube/veronatheseries

IntipSeleb – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda episode 272 akan membuat penonton berdebar-debar. Sebab, mobil Abhimana (Chris Laurent) mengalami kecelakaan dan diduga meninggal dunia. 

Kabar ini pun dimanfaatkan oleh Reno dan Delia hingga membuat Marta marah. Lantas, apa saja yang akan terjadi di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda episode 272? Simak selengkapnya di bawah ini.

Abhi Diduga Meninggal Dunia

youtube/veronatheseries
Foto : youtube/veronatheseries

Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda episode 272 akan dibuka dengan adegan warga yang menemukan sisa asap yang mengepul di bawah jurang. Ia melihat kepulan asap dan mencari sumber asap itu berasal. Terkejutlah warga itu ketika melihat sebuah mobil yang terbakar hebat. 

Warga itu pun kemudian langsung melapor polisi dan akhirnya berita soal hilangnya Abhimana beserta mobilnya yang terbakar di jurang menyebar di media. Melihat kabar tersebut, Reno semakin merasa senang. Ia tersenyum lebar dan bahagia atas masalah yang didapat Abhimana. 

Berbeda dengan Reno, Kinanti menangis tersedu-sedu melihat mobil Abhimana yang terbakar. Petugas SAR mengatakan kalau kemungkinan Abhimana meninggal dan terbakar. Anak Kinanti pun sampai melakukan salat meminta agar Abhimana bisa selamat dan bertemu kembali. 

Topik Terkait