img_title
Foto : Anggawijaya88/instagram

IntipSeleb – Penah menikah dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher, kini Dewi Perssik merajut rumah tangga bersama Angga Wijaya sejak tahun 2017.

Dewi Perssik memiliki putra semata wayang bernama Felice Gabriel yang ia adopsi pada 2007 silam ketika usianya 2 minggu. Baru-baru ini, pelantun lagu Hikayat Cinta tersebut melontarkan jawaban mengejutkan terkait foto kehamilannya yang ditanyakan oleh Felice Gabriel. Penasaran seperti apa? Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Sosok Dewi Perssik di Mata Felice Gabriel

anggawijaya88/instagram
Foto : anggawijaya88/instagram

Beranjak dewasa, kini Felice Gabriel yang sudah berusia 15 tahun memutuskan untuk menempuh pendidikan di sekolah berbasis asrama, yang tentu saja membuatnya jauh dari Dewi Perssik.

Dibesarkan oleh ibu yang merupakan penyanyi kondang Tanah Air membuat Felice Gabriel kerap mendapat pertanyaan seputar isu-isu yang melibatkan Dewi Perssik.

“Ya paling cuma nanya, Gab, itu mama kamu sama itu ada masalah? Ya aku mah enggak tahu enggak ngikut yang penting amu cuma mendoakan,” tutur Felice Gabriel, dikutip dari kanal YouTube DEWI PERSSIK, 9 Mei 2022.

Topik Terkait