img_title
Foto : Instagram/@therealdisastr

IntipSeleb – Dian Sastrowardoyo dikenal sebagai salah satu aktris kebanggaan Indonesia. Pemeran cinta pada film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) itu diketahui menikah dengan seorang pengusaha bernama Maulana Indraguna Sutowo.

Dian Sastro kini dari pernikahannya sudah dikaruniai 2 orang anak yakni Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo. Lantas seperti apa keseruan Dian mengurus kedua anaknya? Selengkapnya simak artikel berikut ini.

Mementingkan Pendidikan

Instagram/@therealdisastr
Foto : Instagram/@therealdisastr

Dian Sastro dikenal sebagai salah satu aktris pintar. Dirinya diketahui lulusan Filsafat UI. Tidak main-main, dosen pembimbingnya dulu ialah seorang Rocky Gerung.

Rocky Gerung sebagai Dosen Pembimbingnya membeberkan bahwa Dian Sastro tidak dianak emaskan dengan status keartisannya. Dirinya bahkan netral sebagai Dosen Pembimbingnya, tidak memberikan nilai agar penguji yang menilai dia sepenuhnya kala itu. Terbukti Dian akhirnya mendapatkan nilai yang memuaskan dari hasil sidangnya.

"Emang dia anaknya pintar," kata Rocky Gerung dilansir IntipSeleb dari YouTube channel Prime Show saat ditanya pengalaman membimbing seorang Dian Sastrowardoyo.

Topik Terkait