img_title
Foto : Instagram/inijedar

IntipSeleb – Jessica Iskandar melahirkan bayi laki-laki dengan berat 3,78 kilogram dengan panjang 51 cm secara normal di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Sabtu, 7 Mei 2022.

Sontak, persalinan normal yang dilakukan Jedar pun menuai pujian dari warganet. Lantas alasan apa yang membuat Jedar memilih persalinan normal? Simak artikelnya bersama IntipSeleb, yuk!

Tetap Gugup

Instagram/inijedar
Foto : Instagram/inijedar

Jessica Iskandar memilih melahirkan secara normal. Dirinya pun menceritakan kronologi proses lahirannya tersebut. Dirinya tak sadar jika sudah mulai pecah ketuban pada bagian rahimnya.

“Prosesnya dari awal itu dimulai tanggal 6 malem, eh 7 subuh. Jam 12 sampe jam 1 itu rada kepecahan ketuban tapi Jessnya belum sadar kalau itu pecah ketuban. pas jam 1.30 dia ngomong ‘Vin ini kayaknya pecah ketuban deh’ pas aku lihat kok airnya ngalir, aku kan nggak tahu jadi aku google aku cek oh ini mah pecah ketuban,” jelas Vincent dalam press conference, RSPI, Senin, 9 Mei 2022.

Usainya, keduanya pun langsung sigap dan masuk ke kamar bersalin. Sejak awal, Jedar pun memiliki niatan untuk melahirkan secara normal, mengingat pengalaman anak pertamanya, El Barack.

Berita Terkait
Topik Terkait