X

IntipSeleb – Adinda Thomas sangat bersyukur ketika mengetahui film horor perdananya KKN di Desa Penari berhasil meraih 3 juta penonton dalam 9 hari penayangan. Ia pun sempat mengingat kembali momen-momen syuting film horor itu. 

Salah satu adegan yang paling diingat Adinda Thomas adalah ketika ada ular seberat 20 kilogram melilit tubuhnya. Seperti apa cerita dari Adinda Thomas? Berikut artikelnya. 

Tiga Juta Penonton

img_title
Foto : Instagram/ @adindathomas

Adinda Thomas sangat bersyukur ketika mengetahui film KKN di Desa Penari meraih 3 juta penonton. Ia berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan. 

"Alhamdulillah, maju film Indonesia. Temen temen di Indonesia yang sudah pergi ke bioskop mendukung, merinding aku pas dateng dalam tiga hari satu juga, dalam tiga hari enam juta, sekarang hari ke-9 tiga juta, merinding banget ya Allah," ucap Adinda Thomas di sela-sela syuting sinetron Kekasih Halal yang tayang di ANTV. 

"Makasih temen temen, dukung perfilman Indonesia karena itu berarti. Semakin banyak teman-teman yang pergi ke bioskop, semakin banyak perfilman indonesia, semakin apa ya, bukan hanya buat talent aja tapi buat kru, orang orang yang bikin, PH, kreatif ini semakin maju," sambungnya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga