img_title
Foto : Instagram/ezayayang

IntipSeleb – Kabar terbaru dari aktor Eza Yayang dan penyanyi go Internasional Agnez Mo yang melakukan reuni di Amerika Serikat. Potret keduanya mengingatkan kembali tentang duet yang sempat dilakukan oleh Agnez dan Eza Yayang.

Tak hanya bertemu, Agnes Mo dan Eza Yayang juga melakukan makan malam bersama lengkap dengan pasangan masing-masing. Kira-kira seperti apa momen pertemuan aja yang dan Agnes Mo di Amerika? Yuk simak artikel berikut ini.

Agnez Mo & Eza Yayang Reuni di Amerika 

Instagram/ezayayang
Foto : Instagram/ezayayang
 

Momen pertemuan Eza Yayang dan Agnez Mo di Amerika Serikat, sontak membuat publik terkejut. Pasalnya, mantan pasangan duet legend ini sama-sama terlihat awet muda. 

Tak hanya bertemu, Eza Yayang dan Agnez Mo turut memboyong pasangannya masing-masing dan sempat melakukan makan malam bersama. Momen itu lalu diunggah potret ke Instagram. Eza dan Agnez pernah merilis lagu duet pada tahun 90an berjudul Yess!. Saat itu, keduanya masih berkarier sebagai penyanyi cilik.

Dalam postingan Instagram @ezayayang, pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan tersebut menuliskan caption dalam unggahannya itu, Eza mengungkapkan perasaan bahagia karena akhirnya ia bisa reuni bertemu dengan Agnez Mo.

Topik Terkait