img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Naysilla Mirdad baru-baru ini memperlihatkan sosok pacar barunya yakni Arfito Hutagalung. Hal ini seolah menegaskan jika hubungan Naysila Mirdad dan Roestiandi Tsamanov yang berbeda agama telah kandas.

Sosok pacar baru Naysilla Mirdad langsung menuai perhatian. Apalagi, Arfito Hutagalung dikabarkan merupakan pengusaha muda yang sukses. Lantas, apa saja sumber kekayaannya? Yuk kita ulik satu per satu!

1. Pengusaha Muda Sukses

Instagram/supportnaysillafito_fanbase
Foto : Instagram/supportnaysillafito_fanbase

Arfito Hutagalung berprofesi sebagai pengusaha muda yang sukses. Mengutip akun @supportnaysillafito_fanbase, Arfito digadang-gadang sebagai anak dari pemilik PT Arion yang bermarkas di Rawamangun, Jakarta Timur.

Sebagai pengusaha, Arfito Hutagalung tetap rendah hati. Ia rutin menggelar atau mengikuti kegiatan sosial. Bahkan, Arfito pernah bagi-bagi masker gratis di Jakarta Timur pada Februari 2021 lalu bersama Kapolres.

“#STAYSAFE #STAYHEALTY,” tulis Arfito Hutagalung seraya membagikan tautan berita kegiatannya bagikan masker gratis bersama Kapolres, dikutip IntipSeleb pada Selasa, 10 Mei 2022 dari LinkedIn Arfito Hutagalung.

Topik Terkait