img_title
Foto : Instagram/@caisar_aditya

IntipSeleb – Penghasilan Caisar YKS dari aktivitas live di Tiktok belum lama ini terungkap. Jumlahnya pun ternyata terhitung fantastis. Lantas, berapa penghasilan yang didapatkan Caisar dari aksi live di TikTok? Intip selengkapnya di bawah ini.

Sempat Dapat Stiker dari BNN

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah

Nama Caisar Aditya Putra atau Caisar YKS akhir-akhir ini banyak mendapat sorotan lantaran menimbulkan perdebatan akibat konten live TikToknya yang dinilai tak memperhatikan waktu. Beberapa bahkan mencurigainya menggunakan obat-obatan terlarang.

Pada salah satu live yang dilakukan Caisar YKS, dirinya sempat mendapat perhatian dari BNN. Kala itu, BNN ikut mengirimkan gift (hadiah) berupa stiker di live TikTok Caisar. Mengenai hal tersebut, mantan suami Indadari itu mengaku tak masalah karena ia menganggap stiker tersebut sebagai kebaikan dari BNN.

“Gapapa kan itu suatu gift ya, suatu kebaikan. BNN yang kasih gift, saya bilang 'alhamdulillah terima kasih BNN berkah selalu, “ kata Caisar YKS dalam sebuah acara bincang-bincang bersama Feni Rose di sebuah stasiun TV swasta.

Dirinya juga mengaku bahwa sekarang sudah berusaha mengatur jadwal untuk melakukan live. Ia mengaku bahwa tetap melakukan live sebanyak 3 kali sehari. Namun kini jadwalnya lebih diatur karena banyaknya pemberitaan oleh media.

Topik Terkait