img_title
Foto : Instagram/denisechariesta91

IntipSeleb –  Selebgram sensasional Denise Chariesta kembali membuat geger jagat maya. Setelah pengakuannya merasa ditipu oleh Medina  Zein senilai Rp50 juta, pada instagram pribadinya @denisechariesta91, ia mengunggah video mengamuk dan menyentil nama seorang Pengacara yaitu Razman Nasution.

Bagaimana perseturuan antara Denise dengan Razman Nasution? Simak selengkapnya pada artikel berikut ini.

Sebut Pengacara Pansos

Instagram/denisechariesta91
Foto : Instagram/denisechariesta91

Denise Chariesta memposting unggahan dirinya yang memperingatkan Pengacara Razman Nasution untuk jangan ikut campur permasalahannya dan fokus saja mengurus kliennya, Medina Zein untuk segera membayarkan kerugian yang dialami Denise.

”Kepada Bapak pengacara Razman Nasution, lu nggak usah ikut campur karena anda tidak ada urusannya sama saya. Daripada lu ajak gua duduk bareng, mau ngapain? Masalah kemana-mana. Ayo kita fokus, suruh klien lu balikin duet gue..” Ucapnya di salah satu postingannya.

Tak hanya itu, pada postingannya, Denise juga menuding Razman pengacara pansos kepada Hotman Paris dan tak tahu malu agar menaikkan pamor. Denise menilai lebih baik Razman menyelesaikan terlebih dahulu urusannya dengan Pengacara Hotman Paris.

Topik Terkait