img_title
Foto : Rizkybillar/instagram

IntipSeleb – Baru-baru ini, pendakwah kondang nan nyentrik, Gus Miftah mengajak pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk menunaikan ibadah haji. Ia juga menyebutkan beberapa nama artis lain yang juga turut ia ajak untuk menunaikan rukun Islam yang kelima ini. 

Pria bernama asli Miftah Maulana Habiburrahman ini menjelaskan bahwa ajakan tersebut bukan berasal darinya. Ia pun diminta oleh Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia agar menunaikan ibadah haji bersama dengan istrinya. Langsung saja cek beritanya di bawah ini.

Gus Miftah Ajak Lesti Kejora, Rizky Billar, dan Deddy Corbuzier

YouTube/Deddy Corbuzier
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier

Pada awalnya, Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia meminta Gus Miftah mengajak tiga artis perempuan dan tiga artis laki-laki bersama dirinya berhaji. Ia mengaku sudah mengontak beberapa artis untuk ikut bersamanya ke Tanah Suci.

“Saya diundang sama istri saya kemudian saya diminta untuk membawa tiga artis cewek dan tiga artis cowok untuk bisa berangkat ke sana,” ungkap Gus Miftah dilansir IntipSeleb di YouTube KH Infotainment pada Senin, 9 Mei 2022.

Ada beberapa nama artis dan publik figur yang sudah diajak oleh Gus Miftah untuk berangkat haji. Selain Lesti Kejora dan Rizky Billar, ada juga nama Deddy Corbuzier yang turut ia sebutkan.

Topik Terkait