img_title
Foto : Instagram/ragilmahardika/ sumargodenny

IntipSeleb – Denny Sumargo menuai pro dan kontra dari netizen setelah kedapatan berfoto bersama Ragil Mahardika dan suaminya Fred. Banyak yang menyamakan Denny dengan Deddy Corbuzier, namun tak sedikit pula yang mendukung.

Penasaran dengan potret Denny Sumargo bersama Ragil Mahardika serta reaksi netizen? Simka selengkapnya lewat informasi berikut.

Foto Bareng Ragil Mahardika

Instagram/ragilmahardika
Foto : Instagram/ragilmahardika

Nama Ragil Mahardika saat ini masih menjadi perbincangan hangat pasca kemunculannya di podcast Deddy Corbuzier. Tak hanya itu, ternyata Ragil juga sempat menunjukkan kebersamaannya dengan Denny Sumargo.

Hal itu terungkap dari foto yang diunggah Ragil Mahardika melalui Instagramnya. Dalam foto tersebut nampak Ragil dan suaminya Fred berdiri sejajar dengan Denny Sumargo beserta istrinya yang berada di tengah. Mereka berempat sama-sama tersenyum lebar ke arah kamera.

Makasi untuk mas @sumargodenny dan istri beserta tim curhat bang Denny.. Edisi curhat ditunggu yah..”  tulis ragil Mahardika pada caption foto tersebut, dilansir IntipSeleb dari Instagram @ragilmahardika pada Selasa, 10 Mei 2022.

Topik Terkait