X

IntipSeleb – Nama Adinda Thomas kini kian melambung tinggi usai sukses membintangi film horor KKN di Desa Penari yang tengah tayang di bioskop selama liburan Lebaran. Selepas sukses KKN di Desa Penari, Adinda Thomas juga kerap menghibur pemirsa dengan penampilan yang berbeda di sinetron “KEKASIH HALAL di ANTV.

Sukses dalam berakting, publik kerap penasaran dengan kehidupan pribadi Adinda Thomas. Bahkan, pemeran Widya di KKN di Desa Penari ini memiliki beberapa fakta yang gak disangka-sangka loh. Lantas, apa saja sih fakta tentang Adinda Thomas? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Gak Suka Kerokan

img_title
Foto : Instagram/@adindathomas

Tak ada yang menyangka ternyata Adinda Thomas ini kapok dan tak menyukai yang namanya kerokan. Hal ini ia ungkapkan saat berada di salah satu akun YouTube. Adinda tak mau kerokan karena merasa sakit. Padahal sebelumnya, ia kerap diberitahu temannya kalau kerokan salah satu cara untuk menyembuhkan masuk angin.

“Kerokan pernah, tapi nggak mau lagi, jadi kayak teman-temanku, orang-orang itu bilang kerokan. Katanya biar anginnya keluar. Pas nyoba, ya ampun, aku kesakitan,” kata Adinda Thomas dilansir IntipSeleb pada YouTube Adinda Thomas.

“Katanya kalau sampai merah yang gimana gitu artinya bagus, anginnya keluar. Aku belum sampai merah banget juga udah kesakitan. Alhasil, habis kerokan, sakitnya nggak mereda juga, badan perih-perih, nggak bisa pakai tank-top. Jadi, nyobain kerokan udah, cuma kalau disuruh kerokan lagi, aku nggak mau,” sambungnya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga