img_title
Foto : Instagram/rachelvennya

IntipSeleb – Rachel Vennya belum lama ini membuka sesi QnA atau tanya jawab di Instagram pribadinya. Namun, bukan hanya pertanyaan netizen yang didapatkannya, melainkan juga kritik dan sindiran. Salah satunya adalah mengenai Rachel yang dianggap sering meninggalkan kedua anaknya.

Lantas, bagaimana respons Rachel Vennya menghadapi sindiran tersebut? Berikut ini ulasan lengkapnya.

Tanggapi Sindiran dengan Tenang

Instagram/rachelvennya
Foto : Instagram/rachelvennya

Rachel Vennya kembali menerima komentar negatif dari netizen. Baru-baru ini Rachel memang terlihat sedang disibukkan dengan lburan dan pesta bersama teman-temannya. Ia bahkan sempat mengunggah foto dengan menggunakan bikini lewat akun media sosialnya tersebut.

Hal tersebut ternyata membuat sebagian netizen menganggap Rachel Vennya seolah terlalu sering meninggalkan kedua buah hatinya. Contohnya seperti salah satu netizen yang menyindir Rachel lewat kolom QnA yang terdapat di Instagram Storynya.

Anaknya ditinggalin mulu,” tulis netizen tersebut.

Melihat sindiran itu, Rachel Vennya tak tinggal diam. Ia pun memberikan respons atas perkataan netizen tersebut dengan setenang dan sesantai mungkin.

Alhamdulillah ga pernah ninggalin anak-anak, selalu jadi prioritas. Bahkan dibanding kerjaan aja, anak-anak aku adalah proritasku,” tulis Rachel Vennya menjawab sindiran netizen, seperti dilansir IntipSeleb dari akun Instagram @rachelvennya paad Selasa, 10 Mei 2022.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan jika anak-anaknya sedang menghabiskan waktu bersama sang ayah, Niko Al Hakim atau yang akrab disapa Okin.

Karena ayahnya anak-anak lagi pengen qtime (quality time) sama anak-anak sebelum dia manggung dan tour di beberapa kota,” sambung Rachel Vennya.

Tetap Mendapat Dukungan

Instagram/rachelvennya
Foto : Instagram/rachelvennya

Meski kerap mendapat cibiran atau hujatan dari netizen, nyatanya Rachel Vennya masih mendapat dukungan dari para penggemarnya. Selain merespons sindiran, Rachel juga menyempatkan berterima kasih kepada mereka yang sudah berusaha memberikan dukungan.

Guys, makasih banyak ya semangat-semangatnya. Di balik super banyaknya hujatan, komen nasehat yang maksa dan negatif-negatif komen lainnya, banyak juga kok yang nyemangatin aku, yang bikin aku haru kayak gini,” tulis Rachel vennya saat merespons dukungan dari salah satu penggemarnya.

Selebgram berusia 26 tahun itu juga mengingatkan agar tidak perlu menghujat jika ada netizen yang memiliki opini berbeda.(prl).

Berita Terkait
Topik Terkait