img_title
Foto : Instagram/medinazein

IntipSeleb – Razman Arif Nasution selaku pengacara dari Medina Zein mengungkapkan bahwa kliennya menderita penyakit dan kini sedang dirawat di Rumah Sakit di Kawasan Bandung, Jawa Barat.

Razman menyebut Medina Zein tengah dirawat di salah satu rumah sakit di kawasan Bandung, Jawa Barat sejak 7 Mei 2022. Mau tahu kelanjutannya, yuk simak dibawah ini!

Medina Zein Tak Berikan Kabar

IntipSeleb/Tiya Sukmawati
Foto : IntipSeleb/Tiya Sukmawati

Menurut Razman akhir-akhir ini Medina Zein bersikap tidak biasanya. Sebab, selebgram itu tidak menghubunginya padahal biasanya Medina Zein selalu rutin memberikan kabar setiap hari.

Hal itu pun dicurigai Razman ketika Medina Zein tidak memberikan kabar setelah satu hari lamanya. "Dia chatting saya setiap pagi, satu hari itu 5 sampai 6 kali, bahkan sampai jam 1 malam. Sebagai kuasa hukum sebagai abang dari dia, kita sudah anggap saudara,  tanggal 7 pagi saya curigai ini kok gak ada chattingan, saya chat, centang satu,"ucap Razman saat dalam konferensi pers di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2022). 

Dirawat Selama 14 Hari

Instagram/medinazein92
Foto : Instagram/medinazein92

Ternyata, kecurigaan Razman terpecahkan. Ia mengatakan kalau Medina Zein itu harus menjalankan perawatan di rumah sakit dan dirawat inap selama 14 hari ke depan karena mengalami penyakit Bipolar. 

"Jam 8 sore saya dapat kabar dikirim bukti dirawat di salah satu rumah sakit di Bandung Jawa Barat di situ disebut dirawat untuk 14 hari kedepan sakitnya apa adalah sakit bipolar" kata Rahman Razman.

Medina Zein Tidak Pura-Pura Sakit

Instagram/medinazein92
Foto : Instagram/medinazein92

Lebih lanjut, Razman selaku kuasa hukum Medina Zein mengatakan dengan tegas bahwa kliennya memang tengah menderita penyakit dan tidak mungkin berpura-pura sakit.

"Kenapa, tidak mungkin Medina pura-pura sakit, dokter mau bikin surat dia sakit padahal sehat, ini tidak masuk akal kalau benar dia pura-pura sakit saya akan tegur dia," tutur Razman.

Namun jika terbukti Medina Zein berbohong sakit, Razman mengatakan akan mundur dari kuasa hukum Medina Zein. "Ingat kalau Medina pura pura sakit saya akan mengundurkan diri dari pengacara dia," kata Razman dengan tegas.

"Tapi kalau ternyata dia sakit, maka yg menuduh dia pura-pura sakit, berurusan dengan saya. Jangan kau Denise, Hotman pun saya lawan," lanjut ucapan Razman.

Sebelumnya Medina Zein dikaitkan kasus penipuan dengan beberapa artis lainnya, seperti Uya Kuya, Denise Chariesta, dan juga Marissa Icha. Namun hingga kini kasus penipuan yang diduga dilakukan Medina Zein belum kunjung usai. (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait