img_title
Foto : Instagram/ @adindathomas

IntipSeleb – Adinda Thomas menceritakan momen saat awal pertama kali ditawarkan untuk menjadi Widya dalam film KKN di Desa Penari. Film tersebut baru saja meraih pencapaian yang luar biasa yaitu 3 juta dalam 9 hari penayangan. 

Meski kini sukses, ternyata Adinda Thomas sempat takut main di film itu. Sebab, ia merasa masyarakat sudah tahu jalan cerita dari filmnya ini melalui cuitan. Seperti apa cerita dari Adinda Thomas? Berikut artikelnya. 

Sempat Takut

Instagram/ @kknmovie
Foto : Instagram/ @kknmovie

Adinda Thomas mengungkapkan dirinya sempat tidak menyangka film bisa bergitu populer. Sebab, jalan cerita dari film ini juga berdasarkan sebuah cuitan yang viral di Twitter. 

"Kita enggak nyangka sih karena cerita KKN udah viral duluan, kita tuh takut banget bahwa kita maininnya tidak sesuai ekspetasi pembaca. Jadi ketika ini bagus, di luar sana teman-teman responnya baik, ini benar-benar sebuah penghargaan buat kita gitu," kata Adinda Thomas di kawasan Cibubur, Jawa Barat. 

Adinda Thomas juga menganggap seluruh pencapaian ini bisa didapatkan dari kerjasama seluruh kru dan pemain. Untuk itu ia tidak berharap mendapatkan hadiah apapun dari pencapaian itu. 

Topik Terkait