img_title
Foto : Instagram/@marshanda99

IntipSeleb – Kasus antara Johnny Depp dengan Amber Heard memang sedang ramai disorot publik. Marshanda pun kemudian ditanyai oleh seorang netizen terkait pendapatnya terhadap kasus tersebut.

Lantas Marshanda pun memberikan pandangannya. Seperti apa komentar dari Marshanda tentang kasus Amber Heard? Simak kabar selengkapnya berikut ini.

Marshanda berikan komentar

Instagram/@marshanda99
Foto : Instagram/@marshanda99

Belum lama ini, Marshanda terlihat membagikan sebuah tangkapan layar yang berisi komentar dari seorang netizen yang menanyakan pendapatnya tentang kasus dari Amber Heard.

Lantas di dalam foto yang sama juga terdapat balasan dirinya yang menanggapi terkait pertanyaan tersebut. Menjelaskan dalam Bahasa Inggris, Marshanda menulis bahwa menurutnya, laki-laki juga berhak mendapatkan keadilan.

“@tera_indra, saya percaya laki-laki berhak mendapatkan keadilan karena DILIHAT dan DIPERLAKUKAN JUGA sebagai manusia yang memiliki perasaan juga,” tulis Marshanda dikutip pada Rabu, 11 Mei 2022.

Menurutnya, jika laki-laki mengerti tentang konsep maskulinitas yang ‘berbeda’ dari orang-orang penganut patriartki yang salah, serta perempuan dapat mendukung terhadap hal tersebut. Maka, menurut Marshanda dunia bisa menjadi tempat yang lebih indah.

“Ketika pria mengerti menerapkan konsep yang benar tentang "maskulinitas" tidak seperti apa yang kebanyakan orang sebagai "toxic patriarki" DAN wanita dengan penuh kasih menjadi MENDUKUNG terhadap pria dalam hidup mereka untuk MERASA dan memanusiakan mereka ketika mereka lemah, DUNIA AKAN MENJADI TEMPAT YANG LEBIH INDAH,” pungkas Marshanda.

Kasus Amber Heard

Fox News
Foto : Fox News

Sebelumnya, sidang pencemaran nama baik antara Johnny Depp dan Amber Heard memang ramai diperbincangkan.

Hal ini diawali ketika Johnny Depp tidak terima atas opini publik yang dibuat Amber Heard di Washington Post. Kala itu, Amber menyatakan jika ia merupakan korban kekerasan dalam rumah tangga.

Walau tidak menyebut nama secara langsung, pihak Johnny Depp merasa jika Amber Heard telah merusak nama baiknya.

Saat persidangan, melansir dari The Guardian pada Kamis, 28 April 2022, Johnny Depp menghadirkan seorang saksi, yakni psikolog yang ahli dalam masalah kekerasan antar pasangan bernama Shannon Curry. Sang psikolog membeberkan hasil evaluasinya terhadap Amber Heard. 

Hasilnya adalah Amber dikatakan mengidap dua gangguan kepribadian, yaitu borderline personality disorder dan histrionic personality disorder.

Shannon Curry mengatakan bahwa Amber Heard menunjukkan perilaku reaktif dan dramatis yang berlebihan dalam menanggapi suatu kejadian. Ia mengatakan Amber terbagi dalam keadaan mental antara seorang tuan putri dan seorang korban. (way)

Berita Terkait
Topik Terkait