img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Farhat Abbas menuai kecaman publik karena mengandaikan Gala Sky Andriansyah meninggal dunia. Saat mengandaikan hal tersebut, Farhat juga terang-terangan menyinggung nasib dari harta Rp1 triliun yang dimiliki oleh anak dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersebut.

Kelakuan Farhat Abbas tersebut membuat warganet murka. Seperti apa emosi warganet kepada Farhat Abbas? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Andaikan Gala Sky Meninggal Dunia

Instagram/farhatabbasofficial
Foto : Instagram/farhatabbasofficial

Farhat Abbas diketahui berpihak dengan Doddy Sudrajat soal perebutan hak asuh Gala Sky. Pengacara kondang itu baru-baru ini melontarkan pertanyaan di Instagram Story @farhatabbasofficial.

Farhat Abbas mengandaikan Gala Sky meninggal dunia. Ia lalu mempertanyakan menyinggung nasib harta Rp1 triliun yang akan diwariskan.

“Sy tanya? Kalo saat ini galang (Gala) punya harga 1 triliun dan galang tiba2 mati? Buat siapa hartanya diwariskan? Jawab yg benar jgn pakai pasal jangan pakai dodol? (Ayo pandai dikit),” tulis Farhat Abbas di Instagram Story @farhatabbasofficial, dilansir IntipSeleb dari @nyinyir_manja2 pada Rabu, 11 Mei 2022.

Bukan hanya itu, Farhat Abbas mengandaikan Gala Sky turut meninggal dunia saat kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tempo hari. Farhat pun bertanya bagaimana nasib harta para korban.

Meski begitu, Farhat Abbas menyindir keluarga Faisal tidak mendapatkan harta apapun. Sebab, Farhat menilai anak laki-laki dari keluarga Faisal tidak punya apa-apa.

“Pertanyaan selanjutnya: andai saja kecelakaan lalu, galang ikut tewas? Harta2 dari para korban buat siapa? Yang jelas keluarga konten gak dapat apa2 karena anaknya yg laki gak punya apa2 dan gak bakal nikmati hasil penggalangan dana. Ayo pandai dikit dong,” lanjut Farhat Abbas.

Tuai Kecaman Warganet

Instagram/nyinyir_manja2
Foto : Instagram/nyinyir_manja2

Ungkapan Farhat Abbas yang mengandaikan Gala Sky meninggal dunia menuai kecaman keras warganet. Pengacara kondang tersebut disebut tidak pantas membicarakan hal tersebut. Tak sedikit yang mengoreksi Farhat soal nama Gala.

“Ga pantas banget pengacara ngomong begini,” ungkap netizen.
“Haduh numpang pamor lagi yah. Lagi gak laku yah,” cibir yang lain.
“Pertanyaanku, bas kpn elu mati dah gitu aja,” komentar warganet yang sebal.

“Saya mau tanya galang itu sapa? Pertanyaan selanjutnya jika pd saat itu yg dimaksud anda galang itu meninggal, mungkin skrg nama anda masih ttp akan redup. Anda koar2 krn biar nm anda eksis lg bukan,” kecam netter kepada Farhat Abbas. (rth)

Berita Terkait
Topik Terkait