img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Farhat Abbas menuai kecaman publik karena mengandaikan Gala Sky Andriansyah meninggal dunia. Saat mengandaikan hal tersebut, Farhat juga terang-terangan menyinggung nasib dari harta Rp1 triliun yang dimiliki oleh anak dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersebut.

Kelakuan Farhat Abbas tersebut membuat warganet murka. Seperti apa emosi warganet kepada Farhat Abbas? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Andaikan Gala Sky Meninggal Dunia

Instagram/farhatabbasofficial
Foto : Instagram/farhatabbasofficial

Farhat Abbas diketahui berpihak dengan Doddy Sudrajat soal perebutan hak asuh Gala Sky. Pengacara kondang itu baru-baru ini melontarkan pertanyaan di Instagram Story @farhatabbasofficial.

Farhat Abbas mengandaikan Gala Sky meninggal dunia. Ia lalu mempertanyakan menyinggung nasib harta Rp1 triliun yang akan diwariskan.

“Sy tanya? Kalo saat ini galang (Gala) punya harga 1 triliun dan galang tiba2 mati? Buat siapa hartanya diwariskan? Jawab yg benar jgn pakai pasal jangan pakai dodol? (Ayo pandai dikit),” tulis Farhat Abbas di Instagram Story @farhatabbasofficial, dilansir IntipSeleb dari @nyinyir_manja2 pada Rabu, 11 Mei 2022.

Topik Terkait