img_title
Foto : Instagram/mastercorbuzier

IntipSeleb – Akibat mengundang Ragil Mahardika dan pasangan sesama jeninys ke acara podcast miliknya, Deddy Corbuzier tak henti-henti mendapatkan komentar pedas dari sejumlah kalangan. Selain itu, ada juga yang mengkampanyekan untuk melakukan unsubscribe YouTube dan unfollow akun Instagram ayah dari Azka Corbuzier itu.

Mengenai isu yang beredar mengenai unfollow akun Instagram miliknya, Deddy Corbuzier tak tinggal diam. Melalui akun Instagram pribadinya, ia angkat suara. Simak fakta menarik selengkapnya di bawah ini.

Imbas Undang Ragil ke Podcast, Deddy Corbuzier Diisukan Kehilangan 8 Juta Followers Instagram

Instagram
Foto : Instagram

Tak sedikit isu yang mengatakan bahwa Deddy Corbuzier kehilangan banyak followers Instagram. Tak tanggung-tanggung, setidaknya, terhitung 8 hingga 9 juta akun dikatakan melakukan unfollow terhadap akun Instagram Deddy. 

Bahkan, hilangnya followers bapak satu anak ini, dikatakan terjadi hanya dalam satu malam. Yang awalnya akun Instagram Deddy memiliki 20 juta followers, diisukan tinggal tersisa 11 juta saja.

Sebelumnya, ajakan untuk melakukan unsubscribe akun YouTube Deddy Corbuzier pun santer terdengar di Twitter. Bahkan kabarnya, tagar tersebut sampai menempati puncak tertinggi trending topic Twitter Indonesia. 

Topik Terkait