img_title
Foto : Instagram/king_uyakuya @medinazein

IntipSeleb – Menjadi salah satu korban penipuan yang dilakukan oleh pengusaha Medina Zein, Uya Kuya bangun posko pengaduan dan siap menampung para korban lainnya, yang sama-sama ditipu oleh Medina. Dalam postingan Instagram @king_uyakuya, terlihat beberapa korban mengadu dan membeberkan hal yang serupa.

Lantas seperti apa update terbaru kasus Uya Kuya dan Medina Zein? Langsung saja simak artikel berikut ini. 

Uya Kuya Buka Posko Pengaduan Medina Zein 

Instagram/king_uyakuya @medinazein
Foto : Instagram/king_uyakuya @medinazein
 

Lagi dan lagi, para korban penipuan ulah dari pebisnis kontroversial Medina Zein terus berjatuhan. Usai beredar kabar, Medina yang dipecat dari klinik kecantikan miliknya dan tak lagi menjadi sang pemilik, Uya Kuya dan Denise Chariesta siap polisikan istri dari Lukman Azhari tersebut.

Nama Medina Zein sebagai pesakitan kasus penipuan bisnis yang dilakukan ke sejumlah artis dan masyarakat lainnya, kembali menjadi news maker pekan ini. Setelah korban-korban bermunculan, yang paling menghebohkan tentunya munculnya Uya Kuya dan Denise Chariesta sebagai salah satu korban dari Medina Zein.

Uya dan Denise yang hilang kesabaran dan mengaku siap tempuh jalur hukum, lantaran kehilangan uang ratusan juta, akhirnya membongkar kedok Medina Zein. Puncak kekesalan Uya kemarin, diluapkan dengan mendirikan posko pengaduan korban Medina Zein.

Topik Terkait