img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Pengacara kondang Farhat Abbas kembali membuat kontroversi. Ia kembali menyentil keluarga Haji Faisal pada Instagram Story di akun miliknya @FarhatAbbas.

Dalam Instagram Story yang ia posting pada Selasa 10 Mei 2022, ia terlihat seperti menyindir keluarga Haji Faisal termasuk diantaranya istri Haji Faisal, Fuji Utami Putri, bahkan kekasih Fuji An yakni Thariq Halilintar turut ikut terseret. Apa yang dikatakan Farhat Abbas? Mari kita simak pada artikel berikut ini.

Sindir “Tante Konten Bucin”

Instagram/farhatabbasofficial
Foto : Instagram/farhatabbasofficial

Seolah menyindir Fuji yang menjalin asmara dengan Thariq Halilintar, pada instagram story yang diunggah olehnya, Farhat Abbas menulis “Tante Konten” yang bucin.

”Tante konten udah bucin, setelah berhasil menggalang dana dan ahli wali, percampuran Heboh antar gen membuat hubungan dewasa pengasuh balita dengan konten-konten lainnya. Menjadikan tabu jadi tebu manis. Oh sungguh malang nasibmu nak Galang, tante dan kakek yang baik terjauhkan. Tante terdeketa pemelukmu kini meluk Te Tarik mang.” tulis Farhat pada Instagram Storynya.

Pada postingan Instagram Story yang sama, Farhat juga seperti membandingkan Mayang dan Fuji, ia seolah mengisyaratkan seandainya Mayang yang jatuh ke pelukan lelaki pasti akan terkena bullyan.

Berita Terkait
Topik Terkait