X

IntipSeleb – Onadio Leonardo mengikuti arus kekinian menjadi YouTuber dengan konten andalan ngobrol-ngobrol. Beberapa kali mengundang Habib Ja'far pada kontennya, Onad mengaku 'adem'.

Kira-kira seperti apa ya kedekatan Onadio dengan Habib Ja'far? Selengkapnya simak artikel berikut ini.

Mengaku Adem

img_title
Foto : YouTube/TheLeonardo

Mantan vokalis band Killing Me Inside, nampaknya kini sedang fokus membangun kanal YouTubenya. Onad dengan rajin membuat konten yang kebanyakan merupakan acara ngobrol-ngobrol.

Walaupun dikenal sebagai sosok yang urakan, tidak disangka Onad terkesan luwes saat mengobrol. Jangan salah lawan bicara Onad sangat beragam, mulai dari selebriti, tokoh agama, pasangan sesama jenis, tokoh agama dan masih banyak lagi.

Menariknya Onad yang memiliki image 'tidak taat beragama' membuat konten ngobrol-ngobrol seputar agama. Menariknya, bukan hanya terkait satu agama, melalui hampir seluruh agama yang diakui di Indonesia.

Lewat konten ngobrol seputar agama, terutama terkait agama Islam, dirinya mengundang Habib Ja'far. Tak hanya sekali, ternyata dirinya beberapa kali mengobrol terkait agama Islam dengan Habib muda tersebut.

Tidak disangka, Onad mengaku nyaman membicarakan agama bersama sosok Habib Ja'far. Tak tanggung-tanggung, dirinya membeberkan terasa 'adem' dengan setiap penyampaian Habib Ja'far yang dinilai lembut.

"Pas ketemu dia kok sejuk," kata Onad saat diwawancarai Boris Bokir dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Kuy Entertainment.

Nekat Ikut Puasa

img_title
Foto : Instagram/@onadioleonardo_official

Onadio diketahui beragam Katolik, sedangkan sang istri yakni pemeluk agama Islam. Dirinya menjalani rumah tangga beda agama, namun hingga saat ini membuktikan tidak menjadi kendala.

Lebih dari dua tahun menikah, Onad sudah pernah menemani sang istri puasa di bulan Ramadhan. Berbeda dengan keadaan di Ramadhan kali ini. Bapak anak satu itu membeberkan dirinya nekat bereksperimen mengikuti sang istri yang berpuasa.

Onad mengaku dirinya ikut berpuasa karena terpengaruh Habib Ja'far. Penjelasan lembut dan sangat logis dari Habib tersebut membuat Onad penasaran hingga akhirnya mencoba berpuasa. Walaupun pada akhirnya tidak berhasil.

Kendati begitu, Onad punya cara sendiri untuk menjawab rasa penasarannya. Jalani pernikahan beda agama, dirinya mengaku hingga kini hubungannya baik-baik saja meski terdapat perbedaan besar dari segi keyakinan. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga