img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Pengacara kondang Razman Arif Nasution selaku pengacara Medina Zein buka suara terkait kasus yang menimpa kliennya. Medina Zein dikabarkan menggunakan nama Raffi Ahmad untuk menipu korban.

Mau tahu kelanjutannya? Yuk simak artikel di bawah ini!

Kronologi Raffi Ahmad Diduga Ikut Terlibat

Instagram/@raffinagita1717
Foto : Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad ikut terseret dalam kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh Medina Zein. Menurut Razman Arif Nasution selaku pengacara Medina Zein, ia mendapat informasi mengenai transferan yang masuk untuk program endorse Raffi Ahmad.

"Saya dapat informasi katanya ada transferan yang masuk katanya untuk program endorse Raffi Ahmad, lalu uang itu tidak sampai, kita pelajari dulu yang itu. Alangkah indahnya kalau Uya Kuya, Raffi Ahmad, kan bisa komunikasi ke saya. Bang ini masalahnya," papar Razman pada 10 Mei 2022 di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Saat ditemui, Razman Arif Nasution rupanya memberikan komentar terkait permasalahan kliennya dengan Raffi Ahmad. Sebelumnya pihak Raffi Ahmad tidak mengetahui informasi yang mengatas namakanya, uang pun sudah dikirim dan selanjutnya Raffi Ahmad akan di endorse. Tetapi ketika di cross check oleh karyawan, Raffi Ahmad merasa uangnya belum masuk ke pihaknya.

Topik Terkait