img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Pengacara kondang Razman Arif Nasution selaku pengacara Medina Zein buka suara terkait kasus yang menimpa kliennya. Medina Zein dikabarkan menggunakan nama Raffi Ahmad untuk menipu korban.

Mau tahu kelanjutannya? Yuk simak artikel di bawah ini!

Kronologi Raffi Ahmad Diduga Ikut Terlibat

Instagram/@raffinagita1717
Foto : Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad ikut terseret dalam kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh Medina Zein. Menurut Razman Arif Nasution selaku pengacara Medina Zein, ia mendapat informasi mengenai transferan yang masuk untuk program endorse Raffi Ahmad.

"Saya dapat informasi katanya ada transferan yang masuk katanya untuk program endorse Raffi Ahmad, lalu uang itu tidak sampai, kita pelajari dulu yang itu. Alangkah indahnya kalau Uya Kuya, Raffi Ahmad, kan bisa komunikasi ke saya. Bang ini masalahnya," papar Razman pada 10 Mei 2022 di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Saat ditemui, Razman Arif Nasution rupanya memberikan komentar terkait permasalahan kliennya dengan Raffi Ahmad. Sebelumnya pihak Raffi Ahmad tidak mengetahui informasi yang mengatas namakanya, uang pun sudah dikirim dan selanjutnya Raffi Ahmad akan di endorse. Tetapi ketika di cross check oleh karyawan, Raffi Ahmad merasa uangnya belum masuk ke pihaknya.

"Nah jadi ini tentu harus dicek dong ke Medina Zein kan begitu. Ternyata kan Medina sakit, terus gimana mau nanyanya? nah inilah yang akan saya lihat, mudah-mudahan saya bisa datang maksudnya datang melihat dia langsung," ucap Razman.

Uya Kuya Terseret

Instagram/king_uyakuya @medinazein
Foto : Instagram/king_uyakuya @medinazein

Tak hanya Raffi Ahmad saja, Uya Kuya pun ikut terseret kasus penipuan yang dilakukan pihak Medina Zein. Tetapi menurut Razman permasalahan Medina Zein dengan Uya Kuya bisa diselesaikan secara baik-baik.

"Terkait dengan Uya Kuya. Uya Kuya adik saya Astrid sahabat saya. Saya sering bertemu mereka. Saya melihat mungkin Uya Kuya ada yang ngomporin hingga emosi," kata Razman.

Menurut Razman utang kliennya ke Uya Kuya tidak langsung dibayarkan karena Medina Zein sedang butuh uang dan meminjam uang sana-sini.

"Tunggu dulu, kan dia emg lagi butuh uang pinjam sana-sini, buktinya ke Denise dibayar tuh,"  kata Razman.

"Jadi ke Uya Kuya itu hanya proses sama saya ada WA-nya. Kami ada perjanjian tanggal segini, ‘Bang saya akan bayar tapi saya lagi stress berat kepala saya sakit ada darah keluar’. Kemudian saya telepon mohon doa katanya besoknya udah nggak ada komunikasi. Sebenarnya dia sudah mau menyelesaikan. Tapi saya nggak boleh ngomong ini nanti dikira bahwa seolah-olah ada orang yang subsidi urusannya dengan investor," Ucap Razman.

Selanjutnya, Razman sampaikan sebaiknya jika Uya Kuya, Raffi Ahmad  bisa komunikasi dengannya mengenai kasus yang menyeret Medina Zein. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait