img_title
Foto : Instagram/ @hotmanparisofficial

IntipSeleb – Pengacara Hotman Paris Hutapea kembali mengunggah foto dan video saat dirinya bersama dengan mantan asprinya, Iqlima Kim. Dalam unggahan itu ia kembali mempertanyakan alasan Iqlima Kim menuduhnya melakukan pelecehan seksual. 

Hotman Paris kali ini memperlihatkan wajah bahagia Iqlima Kim saat bersama dengannya. Ia. Juga mengirimkan video saat Iqlima Kim diajarkan cara berbahasa yang baik. Seperti apa postingan dari Hotman Paris? Berikut artikelnya. 

Foto Iqlima Kim Bahagia

Instagram/ @hotmanparisofficial
Foto : Instagram/ @hotmanparisofficial

Hotman Paris kembali mengunggah foto Iqlima Kim di akun Instagramnya. Dalam postingan itu, ia menyampaikan jika Iqlima Kim terlihat bahagia saat bertemu dengannya. 

"Saat bahagia Iqlima kim dgn SiapA ini? Dia bahagia mulai tampil di medsos berkat Hotman! Awal temu minta di orbitkan agar jadi artis!!mau naikkan taraf hidup dari kehidupan koss di Mangga Besar!" tulis Hotman Paris pada postingannya, Rabu, 11 Mei 2022.

Tujuan Hotman Paris mengunggah foto itu karena dirinya ingin membuktikan terkait tuduhan pelecehan seksual yang dilayangkan oleh Iqlima Kim. 

Topik Terkait