img_title
Foto : Instagram/ @anggawijaya88

IntipSeleb – Kehidupan sebagai artis memang tak lepas dari sorotan publik. Tak terkecuali bagi pedangdut kondang, Dewi Perssik. Tak hanya soal karier dan pekerjaannya sebagai penyanyi, kehidupan pribadinya juga tak jarang menyita perhatian.

Pedangdut Dewi Perssik menikah dengan Angga Wijaya atau biasa pada tahun 2017 lalu. Suami dari Dewi Perssik ini berasal dari suku Sunda, walaupun besar di Lampung. Mau tahu kisah selanjutnya? Yuk simak artikel berikut ini!

Mantan Pegawai Bank

Instagram/ @anggawijaya88
Foto : Instagram/ @anggawijaya88

Tak banyak yang tahu menahu, jika sebelum bertemu dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya adalah seorang pegawai bank. Angga Wijaya mulai kariernya sebagai karyawan salah satu bank terbesar di tanah air.
Kemudian ia mencari peruntungan lain dengan menjadi selebriti tanah air dengan membintangi sejumlah sinetron hingga iklan.

Ketika dipasangkan dengan Dewi Perssik disatu judul sinetron, perlahan Angga Mulai meninggalkan pekerjaannya sebagai aktor tanah air. Angga Wijaya rela meninggalkan dunia akting demi wanita pujaannya.

Sejak menikah, sosok Angga Wijaya kemudian membuat publik penasaran. Setelah ditelusuri, Angga yang kini menjadi manager sang istri itu dulunya adalah seorang aktor sinetron. kemudian mulai meninggalkan dunia Entertaiment dan beralih profesi menjadi Road Manager sang pedangdut. 

Topik Terkait