img_title
Foto : Instagram/jehianps

IntipSeleb – Jehian Sijabat yang juga merupakan seorang manager dari Turah Parthayana angkat bicara. Dari tulisannya, terlihat seperti ia menyindir Triyana Mahadewi istri dari Turah.

Netizen menerka cuitan Jehian tersebut terang-terangan tertuju pada istri Turah. Seperti apa unggahan Jehian di Twitter? Simak baik-baik artikel di bawah ini.

Jehian: Itu Sudah Keterlaluan

Twitter/jehianps
Foto : Twitter/jehianps

Pada cuitan Jehian yang ia unggah pada 9 Mei 2022 itu, ia menuliskan bahwa urusan rumah tangga adalah pilihan orang yang menjalankannya, namun itu sudah keterlaluan.

“Bagi saya, urusan rumah tangga adalah pilihan orang yang menjalankannya. Namun, kalau anda berani selingkuh, lalu bersama selingkuhan anda merencanakan seolah pasangan anda melakukan kdrt, membawa seluruh uang pasangan, termasuk modal perusahaannya, itu sudah keterlaluan.” Tulis Jehian Sijabat pada akun Twitter pribadinya.

Seperti diketahui, istri Turah, Triyana Mahadewi, atau terkenal dengan Gek Nana diduga berselingkuh, menuduh Turah melakukan KDRT serta membawa kabur uang sebesar Rp450 juta bersama selingkuhannya. Turah sendiri tercatat telah melaporkan perkara istrinya sejak 28 Maret 2022 di Pengadilan Negeri Denpasar.

Topik Terkait