img_title
Foto : Instagram/genhalilintar

IntipSeleb – Gen Halilintar baru-baru ini menuai sorotan karena dituduh enggan pulang ke Indonesia dan menengok Ameena Hanna Nur Atta, anak dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Sebab, Gen Halilintar sudah lama tinggal di Malaysia dan memutuskan berlibur ke Arab Saudi saat momen lebaran 2022.

Tak ayal, netizen pun penasaran sampai kapan Gen Halilintar menghabiskan waktu di luar negeri. Sumber kekayaan keluarga besar Atta Halilintar itu juga menuai perhatian. Lantas, apa saja sumber kekayaan Gen Halilintar? Yuk kita ulik satu per satu!

1. YouTube

instagram/genhalilintar
Foto : instagram/genhalilintar

Gen Halilintar bergabung dengan YouTube sejak 4 Maret 2015. Konten-konten yang disajikan sangatlah bervariatif, mulai dari keseharian, prank, parodi, hingga musik. Sejak bergabung di YouTube, Gen Halilintar kini memiliki 17,9 juta subscribers.

Gen Halilintar telah merilis 943 video sejak 7 tahun belakangan bergabung di YouTube. Mengutip socialblade, Gen Halilintar mendapatkan keuntungan kisaran USD40 ribu hingga USD642 ribu per tahunnya. Jika dirupiahkan, Gen Halilintar ditaksir dapat keuntungan dari YouTube sebesar Rp582 juta hingga Rp9,3 miliar.

2. Deretan Bisnis di Luar Negeri

Topik Terkait