img_title
Foto : Instagram/@turahparthayana

IntipSeleb – Sosok Turah Parthayana dan Triyana Mahadewi sedang ramai diperbincangkan warganet di media sosial Twitter dan Tiktok. Nama Turah dan Nana menjadi trending topic di Twitter Indonesia karena kasus gugatan penceraian pada Rabu, 11 Mei 2022.

Lantas warganet banyak yang bertanya-tanya siapakah sosok Turah Parthayana ini? Yuk, intip profil Turah Parthayana selengkapnya, berikut ini!

Profil Turah Parthayana

Instagram
Foto : Instagram

Turah Parthayana atau dikenal dengan sebutan ayahanda Turah atau Bli Turah. Sosok Turah merupakan salah satu Youtuber terkenal Indonesia yang sudah memiliki 1,51 juta sucriber.

Turah berasal dari Bali dan lahir pada 7 September 1997. Namanya dikenal menjadi Youtuber setelah ia sering membuat konten kehidupannya saat kuliah di Tomsk State Unoversity, Rusia. Pria kelahiran Bali itu, bekuliah di Rusia dengan jurusan Manajeman Bisnis.

Turah Parthayana juga sudah menerbitkan buku yang berisi perjalanannya sebagai penerima beasiswa di Rusia. Buku tesebut berjudul Novy Good itu berisi kisahnya sebagai seorang mahasiswa dan sudah tinggal selama lima tahun di Rusia.

Topik Terkait