X

IntipSeleb –  Ariel Noah adalah seorang musisi yang tak pernah padam karya-karyanya di industri musik, meski sudah sangat senior dan sudah banyak saingan serta penyanyi-penyanyi muda.

Meski sudah menjadi penyanyi sukses, ternyata Ariel Noah sudah pernah kapok lho. Mau tahu seperti apa? Yuk, langsung cek ulasan lengkap di bawah ini!

Ariel Noah pernah kapok jadi penyanyi

img_title
Foto : arielnoah/instagram

Baru-baru ini, Ariel Noah buka suara pernah ogah menyanyi lantaran pengalaman menyenangkan sewaktu kecil. Pada perayaan ulang tahun ke-7, Ariel mengaku dipaksa menyanyi di depan teman-temannya. 

"Jadi, pernah ulang tahun dirayaan umur 7 tahun, tapi musti nyanyi. Abis itu gue bilang enggak mau dirayain lagi ulang tahun," ucap Ariel NOAH yang dikutip dari YouTube KUY Entertainment pada Rabu, 11 Mei 2022. 
"Gua enggak paling suka nyanyi sebetulnya di depan orang banyak," sambungnya. 

Selanjutnya, kejadian itu membuat Ariel Noah mengalami kejadian tidak menyenangkan. Ariel mengaku kapok hingga tidak mau menyanyi lagi di depan orang banyak. 

"Sejak itu, kalau disuruh nyanyi orang banyak gua enggak mau," imbuhnya.

Awal Ariel Noah menjadi penyanyi besar

img_title
Foto : arielnoah/instagram
 

Di kesempatan yang sama, Ariel Noah juga mengakui bahwa dirinya kembali bernyanyi di depan orang, ketika mulai membuat lelucon bernyanyi dengan meniru suara vokalis band ternama.  Saat itu, Ariel Noah mengaku meniru vokal Kurt Cobain. 

"Cuman temen-temen SMA kali ya, gua seneng nyontohin vokalnya Kurt Cobain, eh ngejeblosnya di sini," terangnya.

Saat ungkapan Ariel Noah itu beredar berupa video, deretan netizen ikut memberikan komentar. Banyak netizen mengaku salut dengan perjalanan karier Ariel Noah.

"Kagum banget sama orang ini" komentar netizen.
"Ironis banget sekarang malah gede dari nyanyi" sambung lainnya.
"Vokalis paling komplit se-Indonesia" timpal lainnya. 

Sementara itu, Ariel Noah atau pemilik nama lengkap Nazril Irham itu sudah terbilang menjadi musisi legendari di Indonesia. Kariernya di industri musik sudah berjalan sejak tahun 2000. Perjalanan kariernnya sudah pernah masuk ke daftar 50 Penyanyi Indonesia Terbaik dan 100 Pencipta Lagu Indonesia Versi terbaik.

Berita Terkait :

Saksikan Juga