img_title
Foto : Instagram/salmafinasunan

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari putri Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan. Berdasarkan postingan yang diunggah di akun Instagram milik Sunan Kalijaga tersebut, ia menuturkan bahwa putrinya mendapat tawaran untuk menjadi bintang film di Hollywood.

Dalam unggahan foto tersebut, terlihat tangkapan layar bukti chat Sunan Kalijaga bersama seorang produser film. Seperti apa selengkapnya? Mari simak artikel dibawah ini.

Diajak Langsung Oleh Produser Hollywood 

Instagram/sunankalijaga_sh
Foto : Instagram/sunankalijaga_sh

Dari penuturan Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan sebelumnya telah mendapat tawaran sejak 2019 oleh seorang produser yang bernama Sergei Bespalov. Namun belum diambil oleh Salmafina. Dalam keterangan di unggahan Instagramnya ia juga meminta netizen untuk mendoakan supaya putrinya yang merupakan mantan istri dari Taqy Malik tersebut sukses dan lancar untuk berkarir di perfilman hollywood. 

"ALHAMDULILLAH TAWARAN DAN PERAN UNTUK ANAKKU SALMAFINA IKUT MAIN DALAM FILM PRODUKSI HOLLYWOOD MASIH ADA, DULU 2019 SALMAFINA LANGSUNG DIMINTA PRODUSER FILM HOLLYWOOD Mr SERGEI BESPALOV TAPI BELUM DIAMBIL OLEH SALMAFINA. DOAKAN SEMOGA SALMAFINA SUKSES DAN LANCAR BERKARIR DI PERFILMAN HOLLYWOOD.." Tulisnya pada keterangan foto yang diunggahnya di akun Instagram @sunankalijaga_sh. 

Dalam foto yang menunjukan tangkapan layar percakapan Sunan Kalijaga dengan seorang produser itu, diperlihatkan bahwa awalnya Sunan menanyakan kesempatan apakah putrinya dapat bermain film yang akan diproduseri oleh Sergei. 

Topik Terkait