img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717/ Youtube/RANS Entertainment

IntipSeleb – Baru-baru ini Nagita Slavina dan Najwa Shihab menghabiskan waktu dengan makan bersama sambil berbincang santai. Keduanya asyik mencicipi berbagai sajiian makanan dan minuman yang ada.

Saat sesi makan bersama, Najwa Shihab mengungkap salah satu kebiasaan makannya. Hal itu sontak membuat Nagita Slavina kaget sampai spontan berteriak. Lantas, apa yang membuat Nagita Slavina sebegitu kaget?

Cicipi Tiga Makanan Sekaligus

Youtube/RANS Entertainment
Foto : Youtube/RANS Entertainment

Dalam kesempatan makan bersama itu, Nagita Slavina dan najwa Shihab tak tanggung-tanggung langsung mencicipi tiga makanan sekaligus. Makanan tersebut di antaranya adalah ayam cabe ijo, roti bakar, dan ramen. Tak lupa mereka juga memesan beberapa jenis minuman.

Menariknya, Najwa Shihab awalnya takut saat melihat ayam cabe ijo lantaran dirinya mengaku tidak tahan dengan makanan pedas. Namun setelah mencicipi secara langsung, presenter berusia 44 tahun itu langsung takjub dengan kelezatan hidangan ayam cabe ijo.

“Nggak terlalu pedes lho sebetulnya. Tadi awalnya ngeliat cabenya seram gitu, tapi nggak lho, pas lho. Karena aku sebenarnya nggak tahan makan pedas,” ujar Najwa Shihab, seperti dilansir IntipSeleb dari kanal Youtube RANS Entertainment pada Kamis, 12 Mei 2022.

Topik Terkait