img_title
Foto : Instagram/naymirdad

IntipSeleb – Naysilla Mirdad baru-baru ini menuai perhatian publik karena baru saja go public dengan pacar barunya. Setelah putus dari Roestiandi Tsamanov, Naysila Mirdad mengumumkan pacarnya kini Adalah Arifro Hutagalung yang merupakan seorang pengusaha sukses.

Kali ini, Naysilla Mirdad kembali membagikan potret dari keluarganya yang Muslim. Seperti apa potretnya? Yuk simak artikelnya selengkapnya!

Naysilla Mirdad Bagikan Potret Makam Muslim

Instagram/naymirdad
Foto : Instagram/naymirdad

Naysilla Mirdad merupakan anak dari Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Diketahui, Jamal dan Lydia menikah beda agama. Keduanya juga tidak secara gamblang membeberkan agama yang dianut anak-anaknya karena perbedaan keyakinan tersebut.

Saudara-saudara Naysilla Mirdad telah memilih agama yang dianutnya. Misalnya saja Nana Mirdad yang beragama Kristen, mengikuti sang ibunda. Lalu, Kenang Mirdad dan Nathana Ghaza yang memilih sebagai Muslim, seperti Jamal Mirdad.

Namun, Naysilla Mirdad belum secara gamblang menyatakan agama yang dianutnya. Ia cenderung tertutup dan selalu hanya meminta doa. Perempuan yang akrab disapa Nay itu juga selalu merayakan hari besar agama Islam dan Kristen secara bergantian.

Teranyar, Naysilla Mirdad terlihat membagikan ulang salah satu postingan penggemar. Penggemar tersebut memperlihatkan foto dari sebuah makam Muslim. Usut punya usut, makam tersebut adalah makam K.H Abdul Kodir, kakek Naysilla Mirdad dari Jamal Mirdad.

“Ini makam eyang kami dan juga ortu dari penyanyi Jakarta dan anak-anaknya paman kami. K.H Abdul Kodir. @mirdad_jamal @naymirdad @nanamirdad_ @kenangmirdad @marisagamirdad6,” tulis pengguna Instagram @muh_hasan__, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 12 Mei 2022.

Naysilla Mirdad lalu membagikan ulang potret makam muslim sang kakek di Instagram Storynya @naymirdad. Ia lalu menyematkan emoji dua tangan yang mengatup sebagai tanda terima kasih.

Isu Pindah Agama

Instagram/naymirdad
Foto : Instagram/naymirdad

Saat masih berpacaran dengan Roestiandi Tsamanov, santer kabar Naysilla Mirdad akan pindah agama ke Islam alias menjadi mualaf. Apalagi, sempat beredar kabar keduanya akan menikah pada tahun 2021. Isu Naysilla akan mualaf juga sempat dipertegas oleh Jamal Mirdad.

"Insya Allah (Naysilla Mirdad mualaf), itu yang paling pokok," tutur Jamal Mirdad melalui YouTube Starpro Indonesia pada Mei 2020.

Setelah putus dari Roestiandi Tsamanov, Naysilla Mirdad memiliki pacar baru yakni Arfito Hutagalung, yang dikabarkan memeluk agama Kristen. Meski demikian, momen Naysilla go public dengan Arfito menuai doa dan dukungan sahabat serta penggemar. (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait