img_title
Foto : Instagram/Ayutingting92

IntipSeleb – Ayu Ting Ting tampak antusias kembali menjadi presenter salah satu acara talkshow di televisi swasta. Bahkan, ibu dari Bilqis tersebut bersemangat menyanyikan dua lagu dangdut sekaligus dalam opening.

Telah kembali dari libur panjangnya, Ayu Ting Ting membuat orang-orang terdekatnya rindu, termasuk Ivan Gunawan. Bagaimana lepas rindu keduanya? Yuk scroll artikel selengkapnya!

Temu Kangen Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Instagram/@ivan_gunawan
Foto : Instagram/@ivan_gunawan

Ayu Ting Ting baru saja menyelesaikan liburannya di Yogyakarta selama seminggu. Beserta keluarganya, pedangdut pelantun lagu Apalah Cinta tersebut mengaku berkeliling Yogyakarta dan sangat puas.

Karena liburan, Ayu Ting Ting tidak bertemu alias berpisah dengan rekan-rekan sesama selebritisnya, termasuk Ivan Gunawan. Pada kesempatan kali ini, Ayu akhirnya dapat bertemu dengan desainer kondang yang akrab disapa Igun itu.

Saat Ivan Gunawan muncul, Ayu Ting Ting justru curiga. Pedangdut berusia 29 tahun itu justru bertanya-tanya apakah penampilan Igun berbeda. Igun membantahnya, tapi Ayu justru merasa wajah sang sahabat sedikit berbeda.

Topik Terkait