img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Belakangan ini, kabar kurang mengenakan datang dari Medina Zein. Ia tengah ramai dituduh melakukan penipuan. Bahkan, Denise Chariesta pun membuka posko pengaduan untuk para korban penipuan.

Usai menyebut bahwa dirinya mungkin saja hampir tertipu, dr. Richard Lee mengungkapkan bahwa temannya ada yang ikut menjadi korban dari penipuan oleh oknum MZ yang diduga adalah Medina Zein. Lantas seperti apa penuturan dari Richard Lee? Simak kabar selengkapnya berikut ini.

Teman sesama dokter jadi korban

Instagram/@dr.richard_lee
Foto : Instagram/@dr.richard_lee

Dr Richard Lee belum lama ini mengakui bahwa dirinya mungkin saja hampir ikut menjadi korban penipuan dari oknum MZ. Akan tetapi, kali ini Richard menyebutkan bahwa ada teman sesama dokternya yang ikut menjadi korban penipuan dari MZ.

"Begitu saya ngobrol sama Denise Chariesta, muncul lah teman saya, ternyata banyak dokter yang kena tipu," kata dr Richard Lee di Klinik Kecantikan Athena, Jakarta Utara, Kamis, 12 Mei 2022.

"Ini saya ceritain versi temen saya ya. Ini ada dugaan nih, tapi bagus supaya gak ada temen-temen lain yang kena tipu," tegasnya.

Topik Terkait