img_title
Foto : Instagram/putridelinaa

IntipSeleb – Putri Delina, anak Komedian Sule belakangan menjadi perbincangan. Anak kedua Sule dengan pernikahan pertamanya itu tampil lebih langsing. Bahkan, adik Rizky Febian itu berhasil menurunkan berat badannya hingga 16 kilogram.

Penampilan baru Putri Delina tuai banyak pujian dari warganet. Berkat diet ala artis Korea, Putri Delina menjadi perbincangan karena potret terbarunya. Yuk, intip tips dan penampilan terbaru dari Putri Delina dalam artikel berikut ini.

Putri Delina turun 16 kilogram

instagram/putridelina
Foto : instagram/putridelina

Sosok Putri Delina menjadi perbincangan akhir-akhir ini karena berpacaran beda agama sampai perubahan penampilannya yang membuat pengikutnya pangling. Selain anak dari komedian, Putri Delina juga seorang penyanyi, karena bakat dan juga kerja kerasnya untuk membuat tubuhnya menjadi ideal ia menuai banyak pujian dan juga membuat para netizen terinspirasi.

Belakangan ini Memiliki bentuk tubuh yang fit dan terjaga indah, tentu menjadi impian banyak perempuan. Tak terkecuali Putri Delina. Anak kedua komedian Sule tersebut sukses menjalani diet hingga berhasil menurunkan 16 kg berat badannya. 

Tentu saja hal tersebut membuat tubuh Putri Delina kelihatan lebih langsing dan singset. Sejumlah netizen pun memuji penampilan terkini Putri Delina.

Topik Terkait