img_title
Foto : Instagram/mayangsari_official

IntipSeleb – Mayangsari merupakan salah satu artis hits Tahun 90-an yang menikah dengan Bambang Trihatmodjo secara negara pada tahun 2011.

Melalui berbagai terpaan, keduanya kini semakin menunjukkan kemesraan meski Mayang kerap disebut pelakor. Menikah dengan anak dari Presiden RI ke-2 membuat Mayang dikenal sebagai sosialita. Namun kini ia memilih jadi petani. Seperti apa? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb.

Seru Jadi Petani

instagram/mayangsari_official
Foto : instagram/mayangsari_official

Agustina Mayangsari atau lebih akrab disapa Mayangsari dikenal sebagai seorang penyanyi yang naik daun di era 90-an. Beberapa lagunya yang terkenal yakni Harus Malam Ini dan Tiada Lagi.

Mayangsari mengawali kariernya dengan menelurkan album bertajuk Gairah saat usianya 19 tahun. Namun, album ini tenggelam begitu saja di pasaran. Selang setahun, Mayang merilis album keduanya bertajuk Selamat Malam Cinta. Namanya pun mulai melambung.

Selama medio 1990-an, Mayang termasuk aktif meluncurkan album-album segar. Beberapa album lain yang diluncurkan yakni Biarkan Saja (1994), Rasa Cintaku (1995), Beri Kesempatan (1996), Harus Malam Ini (1997), dan Kusalah Menilai (1999).

Topik Terkait