img_title
Foto : Instagram/@pinkan_mambo

IntipSeleb – Pinkan Ratnasari Mambo atau biasa disapa dengan Pinkan Mambo merupakan seorang penyanyi yang begitu populer di Indonesia. Namanya sudah mulai dikenal saat menjadi vokalis grup bernama Ratu bersama Maia Estianty. 

Setelah mengalami pasang surut kehidupan beberapa tahun belakangan, Pinkan Mambo kini terlihat berjualan baju online. Mau tau kisah selanjutnya? cek artikel dibawah ini!

Karir Pinkan Mambo

Instagram/pinkan_mambo
Foto : Instagram/pinkan_mambo

Dipelopori oleh Ahmad Dhani, Duo Ratu terbentuk pada tahun 1999 beranggotakan Pinkan Mambo dan Maia Estianty. Kehadiran mereka disambut hangat oleh para penikmat musik saat itu, Ratu kemudian menjadi pelopor grup musik perempuan di Indonesia saat itu.

Pinkan sendiri, sebelum bergabung dengan Ratu merupakan seorang penyanyi kafe. Namun, kariernya di Ratu tidak berlangsung lama. Pada tahun 2004 Pinkan menyatakan untuk keluar dan fokus kepada kesibukan lain.

Nama Pinkan Mambo memang cukup legendaris dalam dunia musik Indonesia. Ia semakin dikenal setelah bergabung dengan Duo Ratu, bersama Maia Estianty. Setelah sekian lama berkarier, sekarang Pinkan Mambo sudah tak lagi sering tampil di layar kaca. Ia diketahui membuka bisnis sendiri yakni jualan makanan dan baju secara online.

Pinkan Mambo Jualan Baju di akun Instagramnya

Intagram/@pinkan_mambo
Foto : Intagram/@pinkan_mambo

Kehidupan Pinkan Mambo mengalami pasang surut dalam beberapa tahun belakangan ini.
Sempat mengisi acara televisi, Pinkan  Mambo kini sudah jarang muncul dan ia lebih sering jualan baju di akun Instagramnya. 

Hal itu diketahui lewat unggahan di sosial media  milik pribadinya. Dalam video tersebut memperlihatkan Pinkan Mambo yang sedang berjualan baju online. Mantan vokalis Ratu ini pun mengaku sudah tidak ada lagi job yang datang padanya.

Tak hanya itu, demi menghidupi buah hatinya, Pinkan Mambo kini mulai mencoba menjual makanan. Bahkan, dirinya juga lah yang mengantar pesanan para pelanggannya.

Selain itu, setiap harinya Pinkan harus berbelanja bahan mentah ke pasar. Sempat bangkrut hingga harus hidup irit, kehidupan Pinkan perlahan membaik setelah ia jualan makanan. Namun ketika kondisinya cukup membaik, Pinkan dihujat netizen karena jualan pisang goreng yang harganya mencapai Rp 100 ribu per porsi. Sempat mengisi acara TV, Pinkan kini kembali jarang muncul dan ia lebih sering jualan baju di akun Instagramnya. (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait