img_title
Foto : YouTube/AH

IntipSeleb – Atta Halilintar dikenal sebagai Youtuber nomor satu di Indonesia dengan 29,7 juta subscriber dan menghasilkan miliran rupiah tiap bulannya. Sumber kekayaan dan bisnis Atta Halilintar didapat dari bidang hiburan sebagai konten kreator.

Belakangan ini, suami Aurel Hermansyah itu juga merambah jadi sutradara, bisnis kuliner dan aktor. Kekayaan suami dari Aurel Hermansyah ini menjadi sorotan warganet. Lantas, darimana saja harta kekayaan Atta Halilintar? Yuk simak artikel di bawah ini!

Profil Atta Halilintar

Instagram/attahalilintar
Foto : Instagram/attahalilintar

Atta Halilintar memiliki nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar. Ia lahir pada tanggal 20 November 1994 di Dumai, Riau. Suami Aurel Hermansyah ini merupakan anak pertama dari pasangan Halilintar Asmid dan Lenggogeni Faruk. Keluarga Halilintar tersebut memiliki julukan keluarga besar karena terdapat 11 anak kandung.

Sebagai anak sulung, kehidupan Atta Halilintar tidaklah mulus sejak kecil. Atta Halilintar sempat membeberkan kisah masa kecilnnya dalam Tonight Show. Ia mengatakan mulai merintis usahanya berjualan roti sandwich dan juga mainan di sekolah maupun terminal saat duduk di bangku SD. Singkat cerita, menginjak dewasa, Atta Halilintar mulai mencoba peruntungan baru di bisnis jual mobil bekas. Hal tersebut bahkan terbilang unik dan tidak terpikirkan oleh anak seusianya.

Sumber Kekayaan Atta Halilintar

Topik Terkait