X

IntipSeleb – Arti mimpi berhubungan badan dengan orang yang dikenal miliki sebuah makna dibaliknya. Percaya atau tidak, banyak orang yang yakin bahwa mimpi mereka memiliki makna yang lebih dalam daripada apa yang tampak di permukaan.

Mimpi itu bisa mewakili emosi yang belum tersentuh yang masih membutuhkan perhatian atau keinginan tersembunyi yang belum terungkap. Mimpi seks, khususnya, cenderung menarik perhatian kamu ketika itu terjadi. Jika kamu terbangun dari mimpi seks tentang pasangan kamu selingkuh, atau mimpi di mana kamu tidur dengan seorang selebriti, para ahli mengatakan itu bisa menjadi pesan dari alam bawah sadar.

Arti mimpi berhubungan badan dengan orang yang dikenal pun terasa nikmat hingga kamu mengingatnya. Lantas apakah arti mimpi berhubungan badan dengan orang yang dikenal? Kamu kemungkinan akan panik ketika memimpikan hal tersebut sehingga mencari arti mimpi berhubungan badan dengan orang yang dikenal.

Arti mimpi berhubungan badan dengan orang yang dikenal dapat memiliki berbagai arti, mulai dari hal buruk hingga baik. Namun kemungkinan besar, arti mimpi berhubungan badan dengan orang yang dikenal dapat berkaitan dengan apa yang kamu pikirkan. Pasalnya, arti mimpi berhubungan badan dengan orang yang dikenali kerap dikaitkan dengan hal-hal yang terjadi pada kehidupan sehari-hari mu. Kira-kira apa saja arti mimpi berhubungan badan dengan orang yang dikenal? Penasaran? Jangan khawatir. IntipSeleb akan merangkum arti mimpi berhubungan badan dengan orang yang dikenal dari berbagai sumber. Tunggu apa lagi, langsung aja simak artikelnya di bawah untuk melihat arti mimpi berhubungan badan dengan orang yang dikenal, check it out!

1. Khawatir dengan Hubungan

Jika  terbangun dari mimpi (atau mimpi buruk) bahwa kamu melakukan hubungan badan dengan selingkuhan, mungkin kamu sedang khawatir dengan hubungan kamu. Menurut Lauri Quinn Loewenberg, seorang analis mimpi profesional dan penulis buku Dream On It: Unlock Your Dreams, Change Your Life, membayangkan pasangan selingkuh, itu bisa berarti kamu tidak aman dalam hubungan kamu dan inilah saatnya untuk mengomunikasikan kekhawatiran ini.

Meskipun mimpi-mimpi ini kadang-kadang bisa menjadi hasil dari menangkap petunjuk- petunjuk kecil bahwa pasangan selingkuh, hal itu tidak menjamin sesuatu terjadi di belakang kamu. Lebih sering daripada tidak, itu hanya cara otak untuk memberi tahu kamu bahwa sudah waktunya untuk melakukan percakapan tentang topik tersebut. 

Dengan duduk bersama pasangan dan mengobrol tentang kekhawatiran kamu, atau bahkan menjelaskan mimpi secara langsung kepada mereka, kamu seharusnya bisa mencapai tempat di mana merasa lebih aman. Jika kamu yang selingkuh dalam mimpi, bukan berarti  tidak bahagia dalam hubungan (walaupun kemungkinan besar bisa). 

‘Hanya karena  bermimpi berselingkuh, bukan berarti kamu akan melakukannya,’ ujar Chris Brantner, Pelatih Ilmu Tidur Bersertifikat di SleepZoo.com mengatakan hal itu. Gunakan pengalaman ini sebagai kesempatan untuk mengeksplorasi apa yang kamu nikmati tentang hubungan dan apa yang mungkin hilang hingga mendorong kamu untuk memimpikan orang lain.

2. Hanya Sebatas Dekat 

Mimpi bercinta dengan saudara pasangan? Seorang rekan kerja? Seorang teman terbaik? Ini mungkin tampak seperti orang yang tidak pantas untuk difantasikan, karena hubungan dengan mereka seharusnya tidak boleh bersifat seksual. Jadi apa artinya jika otak tidur memunculkan visual ini?

"Ini adalah cara pikiran Anda melepaskan perasaan, godaan, memvalidasinya, dan memprosesnya dengan tepat," kata Dr. Nancy Irwin, PsyD, CHt, seorang psikolog, melasnir pada Bustle. 

Untuk melihatnya lebih dalam lagi, tanyakan pada diri kamu: "Apa persamaan dari gambar/objek/orang/peristiwa ini dalam hidup saya saat ini?" Tugas pikiran kamu adalah membuat asosiasi, menghubungkan titik-titik dan memahami dunia.

Bermimpi tentang berhubungan seks dengan BFF atau kolega tidak berarti  tertarik untuk tidur dengan mereka di kehidupan nyata sehingga tidak ada yang perlu merasa bersalah. Jika kamu bermimpi tentang seseorang yang sudah menikah dan terlarang, itu tidak berarti kamu menginginkan orang itu. Bahkan bisa berarti kamu hanya memiliki hubungan dekat dan merasa terhubung dengan mereka.

3. Bisa Baik dan Juga Buruk

Salah satu orang yang dikenal dalam mimpi berhubungan badan kemungkinan adalah mantan. Tentunya hal ini membuat kamu berpikir apakah ini pertanda baik atau buruk. Tetapi dalam kasus ini bisa sangat membingungkan. Pasalnya, kadang -kadang mantan muncul dalam mimpi dan membuat kamu bertanya-tanya apakah itu pertanda bahwa mereka sebenarnya adalah belahan jiwa kamu atau bukan hingga kamu memikirkan kembali soal perpisahan mu yang seharusnya sudah selesai.

Kemungkinan besar, mereka ada di alam bawah sadar karena kamu telah mengingatnya dalam hidup. Biasanya, kamu harus merasa bebas untuk mengabaikannya dan melupakannya. Tapi, jika kamu menemukan mantan selalu dalam pikiran kamu, mungkin kamu masih penasaran dengan apa yang terjadi antara kamu dan dia. Namun hal ini tidak seratus persen benar, karena itu semua hanya terjadi di mimpi.

4. Bercinta Impian Dengan Seseorang Terkenal

Apakah kamu memiliki mimpi yang beruap dan fantastik tentang berhubungan dengan idola? Tentunya hal ini jelas-jelas kamu memiliki ketertarikan pada idola dan bahkan mungkin menggunakan citra mereka sebagai fantasi selama pengalaman seksual.

Arti mimpi ini mencerminkan keinginan untuk merasa istimewa, penting di dunia, dan membuat orang memperhatikan kamu.

5. Kedapetan Rezeki

Mimpi bersetubuh bagi yang sudah menikah berarti akan mendapatkan kemajuan dan peningkatan dalam pekerjaan dan juga usahanya. 

​6. Keinginan Untuk Bersosialisasi

Mimpi melakukan hubungan seksual secara berkelompok dengan orang yang kamu kenal mungkin menunjukkan tanda bahwa kamu ingin bersosialisasi. Sekalipun itu sesuatu yang belum pernah kamu lakukan di dunia nyata, bermimpi tentang seks berkelompok adalah hal biasa. 

Menurut Annie Armstrong Miyao, seorang psikoterapis dan terapis pernikahan dan keluarga dalam wawancara dengan Bustle, bermimpi tentang seks berkelompok belum tentu seksual; itu bisa mewakili kreativitas dan semangat hidup kita. Jika, selama mimpi kamu merasa bersemangat dan penasaran, itu mungkin mewakili keinginan kamu untuk komunitas.

 Mimpi itu mungkin memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang bagaimana perasaan tentang mengekspresikan diri dan terhubung dalam lingkaran yang lebih besar, itu mungkin berbicara tentang kebutuhan akan kolaborasi. Pasalnya, manusia adalah makhluk sosial, jadi jika Anda berhubungan seks dengan sekelompok orang, itu mungkin pertanda kamu untuk keluar dan terhubung dengan orang lain.

7. Dapat Kebahagiaan?

Pria yang bersetubuh dengan orang yang sedang hamil mempunyai arti bahwa akan mendapatkan kebahagiaan dan rezeki.

8. Urusan Jadi Mudah

Mimpi bersetubuh bagi orang yang belum menikah mempunyai artinya bahwa orang tersebut akan mendapatkan kemuliaan dalam segala urusan dan akan mendapatkan kemudahan dalam segala urusannya.

Itulah deretan arti mimpi berhubungan badan dengan orang-orang yang kamu kenal melalui berbagai cara. Namun ini hanyalah mimpi yang hanya sebatas imajinasi atau terjadi sementara. Tak nyata, maka kamu tak perlu begitu memikirkannya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga