img_title
Foto : Instagram/@holywingssportshow

IntipSeleb – Kabar pertarungan antara Dinar Candy dan Nikita Mirzani semakin membuat heboh publik. Terutama dengan munculnya video yang diunggah Instagram @holywingssportshow menampilkan kedua aktris seksi itu saling dorong.

Sontak saja video yang dipamerkan akun holywings tersebut ramai jadi perbincangan. Lantas seperti apa kelanjutan 'Adu Jotos' anatara Dinar dan Nikita? Simak selengkapnya di artikel berikut ini.

Siap Tarung 12 Juni

Instagram/@holywingssportshow
Foto : Instagram/@holywingssportshow

Tak habis-habis kehebohan yang ditimbulkannya oleh DJ seksi Dinar Candy. Bagaimana tidak, sebelumnya dengan berani memamerkan acungan jari tengah, kini terlibat saling dorong dengan Nyai Nikita Mirzani.

Baik Dinar maupun Nikita kini terlihat saling sindir di Instagramnya masing-masing. Tak hanya itu, keduanya ternyata sedang mempersiapkan diri untuk perhelatan 'Adu Jotos'. Sempat disinggung oleh Dinar lewat postingannya terkait tanggal pertarungan mereka yakni 12 Juni.

Kehebohan Dinar dan Nikita tak hanya sampai di situ, baru-baru ini beredar video keduanya saling dorong. Belum dimulai 'Adu Jotos' yang sesungguhnya, keduanya seakan sudah saling tersulut emosi.

Topik Terkait