img_title
Foto : Instagram/@fairuzarafiq

IntipSeleb – Seolah tak pernah habis, King Faaz Arafiq selalu menjadi buah perbincangan banyak netizen. Pasalnya, putra kandung Fairuz A Rafiq tersebut menuai pujian berkat perkataan dan perilakunya yang membuat orang-orang takjub.

Baru-baru ini dalam video podcast kanal YouTube Denny Sumargo, King Faaz atau yang lebih akrab disebut Faaz kembali menuai pujian netizen lantaran kata-katanya yang dinilai membuat terenyuh. Bagaimana informasi lengkapnya? Mari kita simak baik-baik artikel dibawah ini.

Buat Jawaban Menyentuh Ketika Ditanya Masa Lalu

Youtube/CURHATBangDennySumargo
Foto : Youtube/CURHATBangDennySumargo

Pada wawancaranya di kanal YouTube Denny Sumargo yang bernama “CURHAT Bang Denny Sumargo”, King Faaz ditanya oleh Denny Sumargo perihal masa lalu. Denny menanyakan apakah benar saat sendiri ia enggan untuk membicarakan masa lalu sang ibunda, Fairuz A Rafiq. King Faaz pun membenarkan hal itu, ia menegaskan tidak ingin melihat Fairuz menangis ataupun sedih.

”Ya emang nggak mau aja, nggak mau liat mami sedih, nggak mau liat mami nangis, pokoknya masa lalunya ditinggalin aja,” ujar Faaz kepada Denny Sumargo. 

Lebih jauh lagi, Denny Sumargo menanyakan apakah Faaz pernah melihat ibundanya bersedih. Kemudian Faaz mengaku pernah melihat sang ibu bersedih karena masa lalunya. Ia juga mengatakan bahwa masa sedih itu sudah berlalu dan sekarang tergantikan masa bahagia.

Topik Terkait