X

IntipSeleb – Nama Nikita Mirzani belakangan sedang ramai diperbincangkan. Hal ini karena kabarnya, ia akan melakukan adu tinju melawan Dinar Candy.

Akan tetapi, belum lama ini Nikita Mirzani kedapatan melakukan operasi di bagian bokongnya. Lantas untuk apa operasi tersebut dilakukan? Simak kabar selengkapnya berikut ini.

Operasi di bagian bokong

img_title
Foto : YouTube/Crazy Nikmir REAL

Belum lama ini, Nikita Mirzani membagikan video vlog dirinya yang mendatangi rumah sakit untuk melakukan operasi. Operasi tersebut bukanlah tanpa sebab, ia menyebut bahwa operasi kali ini disebabkan karena dirinya yang melahirkan kala berumur 22 tahun.

"Jadi karena dulu banget waktu gue melahirkan Loli itu kan normal, nah saat itu gue umur 22 atau 23 tahun, pokoknya masih gak tau apa-apa tentang cara melahirkan secara normal yang baik,” kata Nikita Mirzani dikutip dari video YouTubenya yang tayang pada Kamis, 12 Mei 2022.

“Karena dulu kan minim informasi, sekarang kan semua ada di google atau social media, jadi gue punya masalah di bagian pant*t gue. Dan sekarang tuh gue udah ngerasa gak nyaman banget. Jadi sekarang gue mau cek," lanjutnya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga