img_title
Foto : Twitter Simple Man

IntipSeleb – Film KKN di Desa Penari mendapatkan animo besar dari masyarakat Indonesia. Hal ini ditandai dengan banyaknya para penonton yang telah menyaksikan film tersebut. Berdasarkan perkataan Manoj Punjabi melalui akun Instagram pribadinya @manojpunjabimd, selaku produser KKN di Desa Penari, film tersebut sudah menembus sekitar 4,5 juta penonton sejak awal rilisnya.

Baru-baru ini, Tissa Biani, salah satu pemeran di film KKN di Desa Penari, mengunggah sebuah unggahan mengenai film yang diangkat dari kisah Twitter @simplem81378523 ini. Dalam akun Instagramnya @tissabiani, didapati sebuah fakta bahwa film ini telah tayang di luar negeri. Bagaimana selengkapnya, simak faktanya di bawah ini.

Berawal dari Cuitan Jadi Buku dan Film Horor Terlaris

Instagram/ @kknmovie
Foto : Instagram/ @kknmovie

Pada awalnya, Film KKN di Desa Penari adalah sebuah cuitan biasa yang ditulis oleh akun Twitter @simplem81378523 pada tahun 2019 silam. Berdasarkan kesaksian akun tersebut, KKN di Desa Penari ini diangkat dari kisah nyata.

Namun, tak disangka-sangka, cuitan itu ramai dibaca oleh banyak orang. Hari berganti, cuitan tentang KKN di Desa Penari semakin meluas ke berbagai kalangan.

Tak butuh waktu lama, akhirnya kisah KKN di Desa Penari beralih wahana menjadi sebuah novel bergenre horor dengan judul yang sama, KKN di Desa Penari. Novel dengan sampul berwarna merah dan hitam ini ditulis oleh SimpleMan. Novel yang memiliki tebal 253 halaman tersebut diterbitkan oleh penerbit Bukune pada 13 September 2019.

Berita Terkait
Topik Terkait