img_title
Foto : Indiatoday

IntipSeleb – Artis tampan India yakni Shah Rukh Khan memang diketahui memiliki segudang penggemar dari berbagai belahan dunia. Tak terkecuali Indonesia. 

Baru-baru ini, salah satu YouTuber Indonesia viral dan menjadi headline media massa India usai meniru video klip Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji. Seperti apa potretnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

YouTuber Indonesia Jadi Headline Media India

indiatoday
Foto : indiatoday

Belakangan ini, YouTuber Indonesia bernama Vina Fan dilirik media massa India yang cukup ternama. Ia menjadi viral usai menirukan gaya video klip Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji.

YouTuber Indonesia Vina Fan ini meniru gaya dan menari Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji dalam film mereka yang berjudul Kabhi Alvida Na Kehna. Tak disangka, video Vina Fan justru kebanjiran pujian dan dukungan dari warganet.

Vina membagikan video tersebut di profil YouTube-nya. Ia terlihat mengkreasi ulang lagu yang dibintangi SRK dan Rani Mukherjee adegan demi adegan. Lagu yang diciptakan kembali menampilkan Vina bersama dengan pria lain yang berperan sebagai SRK dan dia bahkan melakukan pose ikonik yang mencuri perhatian.

Topik Terkait