img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Artis sensasional Aldi Taher kembali mengundang perdebatan di dunia maya. Pasalnya, kali ini dirinya unggah tanggapannya terhadap video Gus Miftah yang tengah menyuruh Deddy Corbuzier untuk menurunkan videonya bersama Ragil Mahardika.

Dalam postingan yang diunggahnya pada Instagram pribadinya itu ia meminta Gus Miftah suruh Deddy untuk takedown video-videonya yang lain. Seperti apa postingan Aldi Taher yang menyuguhkan sensasi dikalangan netizen itu? Simak ulasannya pada artikel dibawah ini.

Akui Hanya Bertanya Karena Sayang

Instagram/@alditaher.official
Foto : Instagram/@alditaher.official

Seperti yang kita ketahui belakangan kemarin publik dibuat geger lantaran Deddy Corbuzier unggah podcast bersama pasangan gay Ragil Mahardika. Meski sudah take down video tersebut pada saat ia melakukan podcast bersama Gus Miftah, namun masih saja ada beberapa orang yang tidak puas akan hal itu, salah satunya Aldi Taher.

Pada postingan Instagram yang berisi pendapatnya itu, ia menyarankan Gus Miftah untuk menyuruh Deddy Corbuzier takedown sekalian semua video yang mengandung aurat wanita. Ia juga mengungkapkan di keterangan Instagramnya bahwa ia hanya bertanya karena sayang.

”Ga suruh take down yg ada umbar aurat wanitanya juga gus @gusmiftah?” tulis Aldi Taher.

Topik Terkait