img_title
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier

IntipSeleb – Caisar YKS tampil sebagai bintang tamu podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier. Ia menjelaskan awal mula dituduh menggunakan narkoba jenis sabu saat melakukan siaran langsung di TikTok.

Pada kesempatan yang sama, Caisar YKS juga dengan berani menantang BNN (Badan Narkotika Nasional). Kok bisa? Yuk simak alasan Caisar YKS di bawah ini!

Awal Mula Dicurigai Nyabu

YouTube/Deddy Corbuzier
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier mengawali podcastnya dengan menjabarkan sensasi yang dilakukan Caisar YKS akhir-akhir ini. Deddy menyinggung aksi pemilik nama asli Caisar Aditya tersebut karena melakukan siaran langsung TikTok selama 24 jam. Karena hal itu, Caisar dituduh memakai sabu. Meski demikian, Caisar justru malah balik bercanda soal sabu.

“Satu-satunya orang yang berhasil melakukan 24 jam live TikTok dengan menggunakan…. Katanya sih sabu. Kata orang-orang sih sabu. Padahal tidak kan?” ungkap Deddy Corbuzier di podcast-nya, pada Jumat, 13 Mei 2022.

“Iya kan setiap hari kan kita makan sabu. Eh bubur sagu ya?” canda Caisar YKS.

Kemudian, Caisar YKS menjelaskan awal mula publik berspekulasi dirinya menggunakan sabu. Caisar menyatakan, ada momen ketika wajahnya tidak terekam kamera sehingga publik berprasangka buruk.

“Nih kan TikTok lagi live. Aku ke sini kan (wajahnya keluar dari kamera). Otomatis aku kan tidak ada. Seakan-akan aku lagi apa..,” kata Caisar YKS.
“Ngebom?” canda Deddy Corbuzier disambut tawa ngakak mantan suami Indadari ini.

“Maksudnya, (dituduh) kayak ngisap sesuatu. Kayak nge-vape gitu bang. Gak bisa (nge-vape) di TikTok karena ada SOP yang berlaku,” lanjut Caisar.

Berani Tantang BNN

YouTube/Deddy Corbuzier
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier

Caisar YKS lalu menceritakan kekagetannya ketika mendapatkan gift dari akun BNN. Namun, Caisar kini malah menyinggung hadiah dari Kabareskrim.

“Pas live TikTok, ada yang ngasih hadiah namanya Kabareskrim. Kabareskrim yang ngasih. Logonya sama. Terus saya bilang, ‘Kabareskrim terima kasih’. Kan takut pak,” papar Caisar YKS.

Kemudian, Deddy Corbuzier penasaran dengan bagaimana reaksi Caisar YKS jika digerebek oleh BNN. Tak diduga, Caisar berani menantang BNN. Namun, ending-nya justru buat ngakak.

“Kalo tiba-tiba dicek BNN berani?” tanya Deddy Corbuzier.
“Berani Pak Deddy. Sekarang? Sekarang pulang saya mah,” sahut Caisar YKS seraya tertawa ngakak. (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait