X

IntipSeleb – Setiap harinya, ANTV menyajikan tontoan berkualitas serta menghibur bagi penggemar setianya. Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda merupakan salah satu tontoan yang menjadi primadona di ANTV.

Pada episode 276 yang akan segera tayang, usaha Delia dan Reno diceritakan gagal karena karyawan masih tunduk kepada Abhimana selaku bosnya. Apa yang akan terjadi? Yuk simak sinopsisnya di bawah ini!

Abhimana Tak Kalah dari Reno dan Delia

img_title
Foto : Instagram/veronapictures

David ikuti Delia sampai ke kafe. Di sana, Delia ketemu orang suruhan yang diminta jadi klien. Mereka bicara serius. Ternyata ada salah satu cewek korban investasi bodong Delia di sana, mau menuju ke Delia. Tapi Delia keburu tahu dan kabur dari sana.

Di sisi lain, Kinanti ketemu sama Lucy. Lucy cerita soal masalahnya dengan Della dan Willy. Lucy merasa bersalah dan mau minta maaf, Kinanti temani ke rumah Della. Ternyata Della ngamuk, gak sudi buat maafin Lucy sampai kapanpun.

Klien besar datang ke kantor Abhimana, protes karena jadwal di-reschdule seenaknya sendiri. Anita dan Reno kasih tahu kalau semua projek mereka yang urus dan gak mau kerja sama dengan si klien lagi.

Niko Dihajar Anak Buah Reno

img_title
Foto : Instagram/veronapictures

Delia dan Reno terlihat sangat kesal karena tidak ada satu staff pun yang datang ke undangan meeting mereka. Ternyata setelah mereka selidiki, seluruh staff malah sedang menghadiri zoom meeting dengan Abhimana. Delia dan Reno mencari cara supaya mereka bisa mengambil alih perusahaan Abhimana.

Niko dapat kerjaan baru di luar kota, datang ke rumah Anna buat kasih kabar baik dan berusaha sekali lagi buat bujuk Anna. Niko mau ajak Anna dan Arya tinggal di luar kota. Anna masih bingung, Arya ternyata mencuri dengar.

Sementara itu, Anna merasa tidak nyaman ke Niko dan cerita kalau dia tidak bisa membujuk Arya untuk pergi ke luar kota bersamanya. Karena Arya sangat dekat dengan Reno. Niko jadi sedih. padahal dia sudah berusaha untuk mengambil hati Arya.

Reno pun rupanya mengetahui kalau Anna akan membawa Arya ke luar kota bersama Niko. Diam-diam, Reno menyuruh orang bertopeng untuk menghabisi Arya.

Ketika Niko pulang dari rumah Anna, anak buah Reno memukuli Niko sampai babak belur. Bagaimana kelanjutannya? Saksikan Terpaksa Menikahi Tuan Muda episode 276 pada Jumat, 13 Mei 2022 pukul 17.30 WIB hanya di ANTV!

Berita Terkait :

Saksikan Juga